SAPA BATAM

BP Batam membentuk Satuan Tugas Penanganan Aduan dan Masalah Hukum BP BATAM atau SAPA BATAM yang bertujuan untuk:

  1. Meningkatkan efektivitas dan efisiensi penanganan aduan permasalahan hukum di BP Batam.
  2. Mengurangi jumlah kasus hukum yang tidak terselesaikan
  3. Dan meningkatkan kepuasan masyarakat serta mitra kerja terhadap layanan yang diberikan oleh BP Batam.

SAPA Batam hadir sebagai langkah strategis yang didesain dengan struktur organisasi yang lebih fleksibel, serta menggunakan pendekatan multi-disiplin melalui penempatan petugas yang memiliki latar belakang hukum, pelayanan publik, dan Teknologi Informasi.

Guna memudahkan proses pelaporan, SAPA Batam kemudian dikembangkan melalui sistem pengaduan digital berbasis web dan mobile yang memungkinkan calon pengguna untuk menyampaikan aduan secara online, dilengkapi dengan dashboard monitoring real-time untuk memantau status setiap aduan yang masuk.

Aplikasi ini sangat ramah pengguna dan mudah diakses, sehingga mempercepat proses pelaporan dan respon dari petugas.

Email : sapa@bpbatam.go.id

Bagikan:

Nomor telepon Pemadam Kebakaran

PBK Batu Ampar

PBK Duriangkang

PBK Sekupang

PBK Sagulung

PBK Sei Panas

Nomor Telepon RS BP Batam