Logo

  • Burung Elang Emas

    Mengartikan bahwa BP Batam mempunyai komitmen membangun Batam menjadi sebuah daerah maju yang berstandar internasional, seperti Burung Elang yang memiliki kemampuan terbang paling tinggi, BP Batam akan selalu jeli menyikapi perubahan seperti jelinya penglihatan mata Burung Elang.

  • Warna Emas

    Warna emas dari Burung Elang melambangkan komitmen BP Batam dalam memberikan yang terbaik bagi stakeholder dan masyarakat, baik pelayanan, infrastruktur dan keterjaminan usaha seperti sifat emas yang merupakan instrumen investasi paling stabil.

  • Dasar Biru

    Biru merupakan lambang kepercayaan, kebijaksanaan, dan kematangan berfikir. Sehingga logo ini bermakna bahwa kepercayaan stakeholder menjadi sebuah prioritas paling utama dan kematangan Batam dalam pengalamannya mampu memberikan yang terbaik.

  • Bujur Sangkar

    Bujur sangkar adalah poligon yang memiliki empat sisi, empat sudut tegak lurus dan dua buah sisi yang saling sejajar (paralel). Menandakan bahwa BP Batam akan memberikan kinerja prima kepada semua stakeholder dengan mengedepankan profesionalisme.

Unduh Logo BP Batam Disini

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email

Nomor telepon Pemadam Kebakaran

PBK Batu Ampar

PBK Duriangkang

PBK Sekupang

PBK Sagulung

PBK Sei Panas

Nomor Telepon RS BP Batam